Download Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF

Download Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF - Hallo Sobat Technopedia, pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang tutorial dasar komputer, yakni berupa Buku Panduan Dasar Microsoft Office Word 2007 yang akan membantu kamu memahami dalam menggunakan Ms. Word Versi 2007.

Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF
Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF

Modul Dasar Microsoft Office Word 2007 ini sangat cocok bagi kamu yang baru akan belajar tentang penggunaan aplikasi office ini karena memberikan penjelasan dan tutorial dasar secara lengkap dan disertai gambar-gambar yang lebih membantu meningkatkan pemahaman.

Microsoft Office Word 2007 merupakan program aplikasi pengolah kata (word processor) yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, dokumen berbentuk surat, brosur, table, dan masih banyak lagi dukumen-dokumen lain yang biasa dibuat dengan menggunakan Microsoft Office Word.

Panduan Dasar Microsoft Word 2007

Microsoft Office Word 2007 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang mengalami banyak perubahan dan perbaikan, sehingga lebih fleksibel digunakan di masa kini. Microsof Office Word juga menyediakan fasilitas penuh terhadap apa yang kita perlukan. Dengan fasilitasnya yang lengkap lengkap ini telah menghantarkan Microsoft Office Word 2007 sebagai program aplikasi pengolah kata yang mutakhir saat ini.

Berbeda dari versi sebelumnya seperti seperti Word 2000, XP dan 2003, Word 2007 tidak lagi menyediakan menu bar dengan pull downnya beserta toolbar-toolbar seperti formating, standar dan drawing, tetapi terdiri dari beberapa tab yang terdiri dari beberapa grup yang masing-masing grup terdiri dari beberapa perintah singkat/icon.

Download Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF

Secara garis besar, isi dari Modul Microsoft Office Word 2007 seperti membuka dan menutup jendela Word 2007, menyimpan dan membuka file, membuat dokumen baru, mengenal jendela Word 2007 dan mengenal dasar pengetikan yang merupakan langkah awal yang benar-benar harus dikuasai dalam mempelajari Microsoft Office Word 2007.

Untuk membuka Microsoft Word caranya adalah:

  • Klik Tombol Start yang ada di taskbar.
  • Pilih menu All Program dan muncul sejumlah menu
  • Kemudian arahkan pointer ke Microsoft Office dan klik program aplikasi Microsoft Office Word 2007.
  • Tunggu sampai jendela Microsoft Office Word 2007 ditampilkan.


Ada dua istilah dalam pengetikan taitu Insertion point dan kursor, perbedaanya terletak bentuknya. Kalau insertion point berupa garis tegak (I) yang berkedip-kedip terdapat pada aplikasi windows sedangkan kursor adalah garis rebah (-) yang berkedip-kedip yang terdapat pada aplikasi DOS. Insertion point berfungsi sebagai penunjuk lokasi tempat memulai pengetikan atau menandai teks.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silakan Download Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF yang kami sertakan dalam tautan link yang ada di bawah ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Download Panduan Dasar Microsoft Word 2007 PDF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel