Download Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013

Download Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013 - Hallo Sobat Technopedia, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi tentang dunia komputer, yakni berupa Modul Dasar Belajar Microsoft Office Power Point 2013. Modul ini bisa kamu gunakan sebagai bahan untuk belajar mengenai Microsoft Power Point 2013 sehingga nantinya menjadi lebih bisa dan mahir dalam membuat bahan presentasi.

Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013
Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013

Modul Belajar Power Point 2013 ini sangat cocok bagi kamu yang berprofesi / bekerja di bidang  perkantoran seperti pebisnis, para pendidik, peneliti, siswa hingga trainer, yang ingin menguasai Power Point sebagai bahan untuk membuat presentasi atau bahan ajar.

Selain itu, isi dari modul ini juga sangat mudah untuk dipahami dan diaplikasikan karena selain tahapan-tahapan belajar yang lengkap, juga disertai gambar-gambar yang lebih memudahkan kamu dalam belajar dasar-dasarnya.

Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013

Power Point merupakan Salah satu program yang digunakan untuk membantu presentasi.  Program ini dikemas menjadi satu dalam produk Microsoft Office yang terdiri dari Word, Excel, Access dan sebagainya. Power Point merupakan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi berbasis Windows dan Macintosh.

Microsoft Office Power Point 2013 adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk dapat merancang dan membuat presentasi secara mudah, cepat, serta dengan tampilan yang menarik dan profesional. Power point 2013 memiliki User Interface (UI) yang disempurnakan dari tampilan (UI) power point pada versi 2007 dan versi 2010. Menu dan toolbar dalam power point 2013 di sebut dengan Ribbon.

Power Point, seperti halnya perangkat lunak pengolah presentasi lainnya, objek teks, grafik, video, suara dan objek-objek lainnya diposisikan dalam beberapa halaman individual yang disebut dengan “slide”. Istilah slide dalam power point ini memiliki analogi yang sama dengan slide dalam proyektor biasa. Setiap slide dapat dicetak atau ditampilkan dalam layar dan dapat dinavigasikan melalui perintah dari presenter. Slide dapat berbentuk dasar webcast (sebuah siaran di World Wide Web).

Download Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013

Power Point 2013 dapat menyimpan presentasi dalam format berikut :

  • *.pptx (PowerPoint Presentation), yang merupakan data biner dan tersedia dalam versi power point 2010 dan 2013.
  • *.ppt (PowerPoint Presentation), yang merupakan data biner dan tersedia dalam semua versi
  • PowerPoint.
  • *.pps (PowerPoint Show), yang merupakan data biner dan tersedia dalam semua versi PowerPoint.
  • *.potx (PowerPoint Template) yang merupakan data biner dan tersedia dalam versi power point 2010 dan 2013.
  • *.pptx* (PowerPoint Presentation) yang merupakan data dalam bentuk XML dan hanya tersedia dalam PowerPoint 2013.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silakan unduh Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013 yang kami sertakan melalui tautan link yang ada di bawah ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam belajar Microsoft Office Power Point 2013.

0 Response to "Download Modul Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel