Download Panduan Dasar Microsoft Word 2013

Download Panduan Dasar Microsoft Word 2013 - Hallo Sobat Technopedia, jika pada artikel sebelumnya kami telah membagikan Panduan Dasar Microsoft Power Point 2013, maka pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba kembali membagikan panduan belajat Microsoft Office 2013, yakni Buku Panduan Belajar Dasar Microsoft Word 2013.

Panduan Dasar Microsoft Word 2013
Panduan Dasar Microsoft Word 2013

Modul Microsoft Office Word 2013 ini akan membantu kamu yang memang ingin belajar dan menguasai, serta mahir dalam mengoperasikan Microsoft Word 2013 yang bisa membantu kami dalam menunjang pekerjaan, tugas sekolah atau kuliah, jasa pengetikan, atau keperluan lainnya.

Microsoft Office 2013 adalah versi terbaru dari produk Microsoft Office suite untuk Microsoft Windows dan penerus dari Microsoft Office 2010. Office 2013 menyertakan berkas diperpanjang dukungan format, user interface update, dan dukungan untuk sentuhan. Office 2013 cocok untuk sistem IA32 dan x64 yang memerlukan Windows 7 , Windows Server 2008 R2 atau versi yang lebih baru dari itu. Office versi 2013 datang disertakan pada perangkat Windows RT.

Panduan Dasar Microsoft Word 2013

Fitur yang terdapat dalam Microsoft Office Word 2013 ini meliputi:

  • Modus baca baru
  • Datar terlihat dari antarmuka Ribbon dan animasi yang halus saat mengetik atau memilih.
  • Layar start yang dimodel ulang.
  • Grafis pilihan baru 
  • Objek seperti gambar dapat secara bebas bergerak, mereka sangat mudah memiliki batas seperti tepi paragraf, margin dokumen dan atau batas kolom.
  • Gambar dukungan online dengan konten dari Office.com, Bing.com, dan Flickr (secara default, hanya gambar dalam domain publik).
  • Kemampuan untuk kembali ke data yang dibuka terakhir atau lokasi edit.
  • Dukungan untuk Skype dan Yammer.
  • Dapat mengedit file PDF, hanya dengan membuka file PDF dari MS Word 2013 dan kita dapat langsung mengedit file PDF itu.
  • Terkoneksi dengan Skydrive. Apabila anda punya akun di Skydrive dan anda online, anda dapat langsung membuka dan mengedit file Office yang anda miliki.

Download Panduan Dasar Microsoft Word 2013

Secara garis besar, isi dari Modul Panduan Dasar Microsoft Word 2013 antara lain sebagai berikut :

  1. Membuat File Baru, Meyimpan File Dan Membuka File
  2. Pengaturan Size Dan Margin / Page Setup
  3. Pengaturan Jenis Huruf Dan Ukuran Huruf, Line Spacing And Paragraph
  4. Bullets And Numbering
  5. Insert Table
  6. Symbol And Equation
  7. Mencetak File
  8. Membuat Daftar Isi
  9. Mail Merge

Untuk penjelasan lengkapnya mengenai semua dasar dari penggunaan aplikasi Microsoft Word 2013, silakan unduh modulnya yang kami sertakan melalui tautan link yang ada di bawah ini. Demikian artikel mengenai Download Panduan Dasar Microsoft Word 2013. Semoga bermanfaat dan membantu.

2 Responses to "Download Panduan Dasar Microsoft Word 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel